Mawar, Merah

by,
MS R.

Merah yang Pudar

Kenapa kau menghindar
Dulu kau begitu kental
Memberi warna untuk jiwaku yang binal
Bagai merah bagi mawar

Anggur itu sudah tak ampuh
Bahkan kini membuatku angkuh
Menjadikan ku lumpuh
Dan hanya bisa mengeluh

Tak ada yang bisa mendengar
Berontak jiwaku yang ingar bingar
Teriak itu cukup aku saja
Dan ia kulampiaskan hanya dengan kata

Tak bermakna memang
Paling tidak menghilangkan sedikit bimbang
Semoga saja cepat hilang
Berganti merah yang datang

Merah

Dengan anggur aku dapatkan merahku
Kini tak ada yang memisahkan kami
Bahkan waktu sekalipun

Sudahlah jangan kau gugat cintaku
Aku tak sudi jika ia dinodai

Tegur

Iarlah anjing-anjing
Merendahkan Tuhan
Tapi aku tak mengikutinya
Melainkan menegurnya

Anjing tak tahu teguran
Malah ia menerkam
ay3

About IMT ( Ikatan Mahasiswa Tegal ) Ciputat

Organisasi independen mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa asal Tegal dan ada keterkaitan dengan Tegal yang menimba ilmu di daaerah ciputat dan sekitarnya agar menjadi wadah persatuan dan pengembangan dalam memajukan skill dan knowledge masing-masing mahasiswa sehingga menjadi pribadi yang bermanfaat baik untuk diri sendiri dan masyarakat Tegal sekitarnya.

Posted on 17 Januari 2009, in Olah Bahasa and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Salam... Kerinduan

    Sory… Raimu njiplak injil oh ya…!!! ndarani ora ngerti ndeyan oh…!!!
    ora orisinil. Payah….!!!
    wis ora usah njawab komentare aku. engko malah njiplaki tulisan liane go bahan njawab komentare aku.

  2. Salam... Kerinduan

    tak ada yang perlu kau dibanggakan
    aku tahu kau kutip kata di Injil
    Plagiat…!!!
    tak usah kaget jika aku tahu dan tak usah bertanya bagaimana aku tahu kalau kau memang mengutip kata-kata di Injil.
    tak usah juga kau menaggapi komentarku ini. karena aku tahu, kau hanya akan mengutip kata-kata yang lainnya guna meladeniku.
    Salam…
    Kerinduan…

  3. Salam... Kerinduan

    setelah membaca bagian terakhir “biarlah anjing-anjing
    Merendahkan Tuhan
    Tapi aku tak mengikutinya
    Melainkan menegurnya

    Anjing tak tahu teguran
    Malah ia menerkamtak ada yang perlu kau dibanggakan”

    aku tahu kau kutip semua kata dari Injil
    dan kemungkinan, yang lainnya pun bukan murni karyamu.
    Plagiat…!!!
    tak usah kaget jika aku tahu dan tak usah bertanya bagaimana aku tahu kalau kau memang mengutip kata-kata di Injil.
    tak usah juga kau menaggapi komentarku ini. karena aku tahu, kau hanya akan mengutip kata-kata yang lainnya guna meladeniku.
    Salam…
    Kerinduan…

  4. NGAPUNTEN, Nyuwun Sewu….
    Namanya anjing memang bodoh!!
    tak tahu tapi sok tahu!!
    tunjukkan padaku bagian injil mana yang kau kira kau tahu itu!

    Kalau ingin puas, ayo kita bicara lebih cerdas.
    salam,

    penulis Mawar, Merah

  5. Ngein komentar aja pedes-pedes jhon,
    Nt perlu sikap ngrubah sikap nt yen masih minat dadi ketua IMT, ora bisa awagan kaya kue..
    Masih minat ora sih dadi ketua IMT nt?
    gayane tah jare wis mulai menikmati jenis kelamine…

  6. ooooo… itu semua bersumber dari persaingan jadi ketua IMT?

    oooooooooo
    baru tahu aku…….

    rupanya……..

Tinggalkan Balasan

