setubuhulah aku atau bahkan perkosa aku sehingga aku dapat melahirkan anakmu

sesekali aku mencoba menghampiri pintu perpus bermaksud memasukinya tapi malu.sudah berbulan-bulan aku mencampakannya tapi persetanlah aku harus masuk.grogiku sampai mengajak mulutku bicara “assalamualaikum”
sungguh-sungguh aku malu,hampir semua buku-buku yang terpajang rapi itu mengajak senyaum sambil meyanapaku “apa kabar”.tapi biarlah tak ku hiraukan sama sekali.aku terkejut saat aku mencoba duduk tiba-tiba………
kemana saja kamu???????apakah kamu tidak tahu bahwa sikapmu yang sangat apatis terhadapku membuat aku semakin tergila-gila padamu??????kemana saja kamu????????aku rindu kepadamu.
sipa kamu?????aku tidak mengenalmu!!!!!!!
akulah kekasihmu,tujuanmu saat pertama kali kamu masuk ke kampusmu ini,,bukannya sengaja kamu mengarah (mengambil jurusan)kepadaku!!!!!!sudahlah akui saja.apa salahnya kamu jujur demi kebaikanmu itu.
ah itu hanya tingkahmu saja mengada-ada.sudahlah jangn ganggu aku.
asal kamu tau aku bisa membesarkanmu dan perlu kamu tau banyak orang-orang besar karena buku-buku sepertiku.apakah kamu tidak tau pemikir-pemikir kekinian yang meramaikan dunia pendidikan????itu semuanya berawal dengan menggauli bahkan memperkosa buku-buku seperti aku.ayolah percaya kepadaku atau setidaknya cobalah perkosa aku sehingga aku melahirkan anak-anakmu.
M2M

About IMT ( Ikatan Mahasiswa Tegal ) Ciputat

Organisasi independen mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa asal Tegal dan ada keterkaitan dengan Tegal yang menimba ilmu di daaerah ciputat dan sekitarnya agar menjadi wadah persatuan dan pengembangan dalam memajukan skill dan knowledge masing-masing mahasiswa sehingga menjadi pribadi yang bermanfaat baik untuk diri sendiri dan masyarakat Tegal sekitarnya.

Posted on 3 Januari 2009, in Tulisan Ikatan Mahasiswa Tegal (IMT) Ciputat. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Oleh: M. MZ L
    Gayamu sudah cukup bagus untuk ukuran pemula. Tapi, sayangnya tak kau perhatikan kaidah-kaidah penulisan sesuai aturan ulama bahasa: EYD, tanda baca dan lain-lain. karena jangan salah, itu semua mempengaruhi psikologi pembaca.
    Ttd. Aku

  2. Akhirnya sadar juga kau!!!
    Ttd. Aku

  3. gayamu iku lhoh,
    sok!!!

  4. ssalam kenal .Mampir blog saya

Tinggalkan Balasan

