lalu siapa yang “gila”?

gila,gila dasar sinting……….hampir sepanjang jalan bogor ciputat spbu nutup sema kemana arus bbm yang hampir tumpah kejalanan saat harga dinaikan,,,,baru saja diturunkan seribu saja sudah habis entah kemana,,,,dasar sinting dasar gila.
Plakkkkkkkk………….sembarangan anda ngomong.anda orang waraskan?orang terpelajarkan?mbo yo disaring nek ngomong jo jeplak sekarepe wudele dewe
siapa kamu?datang-datang langsung nempeleng?
yeeeeeeeee malah nanya,seharusnya saya yang bertanya ke anda siapa anda seenaknya nyalahin saya.seharusnya anda sebagai kaum yang waras serta trpelajar berpikir dulu sebelum menuduh.emangnya siapa yang naikin harga bbm????????saya atas nama orang gila merasa dilecehkan atas fitnah anda yang sewenw-wena saya mohon anda segera mencabut stetmen tadi.
oooooooooooo kamu orang gila tooooh,maaf saya ga bermaksud…….
apa bermaksud apa? sudahlah jangan anda perpanjang lagi sebelum komentar anda semakin menyakiti saya.seharusnya anda paham dari penampilanku sudah terlihat bahwa saya orang gila,,,,apa lagi kalau anda melhat “KUMIS” yang tampak tengahnya saja sudah memahamkan anda sebagai kaum yang waras bahwa saya orang gila.emangnya kamu punya masalah apa?
saya bingung nih,,,,hampir semua keinginanNYA saya ikuti bahkan ketika hajatan empat tahunan-pun datang sekonyong-konyong saya memlihnya tapi sekarang justru kerakusannya menyiksa…apa sebenarnya yang mereka mau.setelah harga pokok menjulang sekarang bbm diturunkan tapi ditiadakan lalu rencana apa lagi yang sedang mereka siapkan???????????
waduuuuh itu permasalahan orang-orang waras bung.maaf saya tidak bisa menjawab atau setidaknya memberi masukan atas permasalahan anda tersebut.
kalau boleh tau apakah hidup anda dipenuhi masalah?????
waaaaah berarti waras dong saya kalau dalam hidup saya ada masalah!!!!!pahamkah anda kalau saya hanya seonggok tulang yang dibalut daging sengaja ditempatkan di dunia in hanya untuk meramaikan hidup saja????bahkan tuhan-pun tidak menghisab saya. apalagi uud negara itu hanya untuk mengatur anda bung!!!!!!kalu-pun saya berbuat salah atau melanggar uud paling-paling berahir di panti rehabilitasi kejiwaan karena saya orang gila.sedang anda………anda mesti melewati proses peradilan yang ujung-ujungnya tidak memihak anda.biasa tooo berahir hukuman seumur hidup atau mati di tengah jalan. tapi kalau boleh memberi saran,,,sudahlah anda ikuti saja mau mereka dari pada anda semakin menjadi kurban.anda tahu kan bagaimana munir sosok yang bermaksud peduli akan kondisi masyarakat dengan mencoba menyuarakan aspirasi rakyat????tapi apa yang terjadi malaikat berwujud garuda dengan secangkir kopi berisikan formalin berkadar tinggi mengantarnya ke illahi.
iyaya………????????terus kapan pendaftaran orang gila dibuka?tolong kabari saya ya??????!!!!!!!!!!!!!

About IMT ( Ikatan Mahasiswa Tegal ) Ciputat

Organisasi independen mahasiswa yang terdiri dari mahasiswa asal Tegal dan ada keterkaitan dengan Tegal yang menimba ilmu di daaerah ciputat dan sekitarnya agar menjadi wadah persatuan dan pengembangan dalam memajukan skill dan knowledge masing-masing mahasiswa sehingga menjadi pribadi yang bermanfaat baik untuk diri sendiri dan masyarakat Tegal sekitarnya.

Posted on 3 Januari 2009, in Tulisan Ikatan Mahasiswa Tegal (IMT) Ciputat. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

